Header Ads

Frustasi Tak Kunjung Langsing, Coba Cara Ini

Frustasi dengan beragam metode pelangsingan tubuh yang tak kunjung membuahkan hasil? Jangan keburu menyerah. Coba cara mudah yang mendukung penurunan berat badan dengan memotong makanan menjadi ukuran kecil. 

Studi yang dilakukan peneliti di Arizona State University menyimpulkan bahwa manusia memiliki kepuasan lebih tinggi saat menyantap makanan dengan potongan kecil dibandingkan ketika makan potongan besar. 

Devina Wadhera, pemimpin studi, dari Departemen Psikologi berangkat dari penelitian terdahulu yang melibatkan tikus percobaan. Dalam studi pada 1989, tikus-tikus menunjukkan ketertarikan terhadap pil berukuran kecil saat dihadapkan dua pilihan pil, besar dan kecil. 

Memperkuat studi tersebut, Wadhera melakukan percobaan terhadap manusia dengan melibatkan 301 mahasiswa yang terbagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama diberi roti bagel utuh. Kelompok kedua juga diberi satu bagel, namun dipotong menjadi empat.  

Setelah mengonsumsi roti itu, semua partisipan dipersilakan makan dengan pilihan menu favorit sepuasnya. Hasilnya, mereka yang datang dari kelompok pertama cenderung makan lebih banyak dibandingkan kelompok kedua. Otomatis kalori kelompok pertama lebih tinggi. 

Dilansir Medical News Today, Wadhera menyimpulkan bahwa konsumsi makanan dengan potongan kecil jauh lebih memuaskan dibandingkan potongan besar. Studi dipresentasikan di pertemuan tahunan Society for the Study of Ingestive Behavior di Zurich, Swiss.

Cara Belanja di web ini synergyindonesia.info pusatdetoxsynergy.com

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakannama paket atau produk . Barang dikirimkan hari itu juga setelah transaksi jika masih di bawah pk.16.00 wib jika terlewat akan dikirim sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang

Tidak ada komentar

ARTIKEL YG DICARI

Diberdayakan oleh Blogger.